tasyaberl

tasyaberlkosmetik Serumwajah b erl kosmetik Serumbody b erl kosmetik Lip matte b erl kosmetik Lightening Body Serum B erl Info order silahkan klik link dibawah ⬇️ http://bit.ly/Tasyaberl
20 posts
51 followers
165 following

B erl wow lightening body serum
.
.
manfaat :
.
• mencerahkan seketika sejak pemakaian pertama dan jika dipakai secara rutin hasilnya akan permanent.
• menyamarkan stretchmark
• menghilangkan bekas gigitan serangga
• mencerahkan lipatan-lipatan gelap yang tersebunyi
• melembakan kulit tubuh
• melindungi dari sinar uv
• melembabkan kulit
• formulasinya sangat ringan
• melembabkan telapak kaki
• menyamarkan bekas luka bakar
• dll
.
cek bio kita ya kak biar fast respon 😄

#berlcosmetics #berlcosmeticsbandung #bodyserum #bodyserumberl #bodyserumberlcosmetics #bodyserumbpom #bodyserummurah #berlbodyserum

comment 0 star 1 last month

Bye-bye make up waterproof & longlasting yang membandel & sangat sulit dibersihkan 🧖‍♀
.
.
kamu gak akan menyesal kalau memilih b erl make up remover the make up eraser sebagai make up remover andalanmu 💐
.
karena remover dari b erl ini memiliki terobosan baru yaitu 3 manfaat sekaligus dalam satu produk. sebagai remover, cleanser dan juga toner yang mampu mengangkat bersih & tanpa perih pada diwajah cantikmu. .
asiknya lagi kalian tak perlu mencuci wajah dengan air lagi karena pori-pori mu sudah bersih sempurna sekaligus pori-pori langsung tertutup kembali.
.
.
wahh so simple yahhh... 👌🏼
.
.
ups.. btw jangan heran kalau setelah pakai produk ini kulit kamu jadi makin halus , lembut dan kenyal. .
.
dan bakalan makin cinta & gemes deh sama kulit kenyal dan sehat mu ❤️
.
.
produk ini kaya akan exstrak tumbuh2an dan vitamin e alami yang menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. dan pastinya sangat aman digunakan di area sensitif seperti mata dan bibirmu karena mengandung ekstrak bunga chamomile yg mampu mencegah iritasi pada kulit sensitif mu 💐
.
.
btw ga usah khawatir ibu hamil 🤰🏻dan menyusui 🤱🏻juga aman lho pakai produk ini.
==============================
💸 rp 115.000
==============================
order silahkan langsung klik link di bio 👆👆👆
==============================
#berlcosmetics #berl #lipstikberl #facialserum #facialserumberlcosmetics #facialserumberl #facialserumberlcosmeticbestseller #bodyserum #bodyserumberl #bodyserumberlcosmetics #liptreatment #liptreatmentberl #liptreatmentberlcosmetics #lipmatteberl #lipberl #lipmatteberlcosmetics #lighteningseriesberl #lighteningfaceserum #lighteningfacialserum #creamberl #berlremover #makeupremoverberl #berlmakeupremover #removerberl #lipstik #creampemutih #produkberl #berlfamily #lipcream

comment 0 star 3 last month

.
testimoni b erl make up remover the make up eraser
.

wow.. sekali usap, noda cat dikulit terangkat semua?
tanpa perih dan sakit?
customer kita yang satu ini telah membuktikan kualitas produk b erl cosmetics yang bikin susah move on.

nah, kamu kapan ikut membuktikan? .
.
info harga atau join reseller
wa 085399338204 atau klik link di bio
.
.
.
.
beauty | confident | you

b erl cosmetics
.
.
.
.
.

#berlcosmetics #berl #berlremover #makeupremoverberl #berlmakeupremover #removerberl #makeuperaser #penghapusmakeupberl #penghapusmakeup #penghilangmakeup #pembersihmuka #pembersihwajah #pembersihwajahalami #pembersihmakeup #pembersihmakeupmurah #agenberlcosmetics #produkberl #berlfamily

comment 0 star 0 last month

[paid promote kovico 2018]

sudah kapok pake lipstick yang lengket dan berat di bibir? 🙈
.
untungnya sekarang ada lip cream matte dari b erl 😍😍😍
.
selain ringan lip matte nya juga long lasting banget tahan hingga 12 jam 😍 😍
.
kalo mau order langsung aja whatsapp ke 085399338203
.
#bodyserum #makeup #creampemutih #lippmate #facial #skincare #beautycare #bodylotion #berlfaceserum  #creamaman #obatjerawat #liptreatmentberlcosmetics #lipmatteberl #lipberl #lipmatteberlcosmetics #lighteningseriesberl

comment 2 star 5 last month

Orang-orang terbaik disekitar kita itu adalah rizqi dari alloh.

teman baik, saudara yg baik dan keluarga yg baik, adalah mereka yang selalu mengajak kita pada kebaikan bukan sebaliknya.

jika kamu sudah memilikinya,
maka jagalah mereka....sayangi mereka.
...... selamat pagi, selamat beraktivitas
daaan jangan lupa tesenyum 😊😊😊

comment 0 star 1 last month

Wangi body serum dari b erl cosmetics memang enaak banget... jadi bisa menghilangkan bau badan deh.. 😍😍 selain itu, tekstur nya yang lembut bisa digunakan untuk melembutkan kulit bagian-bagian tubuh yang kasar.. 😊😊 pantesan aja bisa jadi best seller.. 😍😍 ngomong-ngomong sudah kenal dengan body serum b erl belum nih??? kalau belum.. bisa deh kepo ke wa 085399338203...😉😉😉 #berlwowbodyserum #berlcosmetic #berlcosmetics #bodyserumberl #bodyserum #body #serum #bodylotion #berlbodyserum #kosmetik #kosmetikori #kosmetikkorea #kosmetikpremium #kosmetikmurah #perawatankulit #perawatan #perawatantubuh #skincareaman #skincare #skincareroutine #skincarekorea #seserahan #seserahanpernikahan #seserahanlamaran #pernikahan #produkkecantikan #kecantikankulit

comment 1 star 4 last month

Tak usah jauh" ke korea 😍😍 memiliki kulit putih,mulus dan bersinar cerah alami kini bukan lagi impian kaum wanita.

dunia kecantikan saat ini dihebohkan dengan salah satu produk besutan dalam negeri yakni b erl cosmetics .

kehadiran produk yang kita tawarkan ini mampu menjadi solusi bagi wanita indonesia untuk mewujudkan impiannya memiliki kecantikan alami dan tampil mempesona.

didukung oleh technology wow capsule dari korea, produk lokal yang diciptakan anak negeri ini mengandung formula dengan kualitas premium dan berani memposisikan diri satu langkah di depan.

mari teman"semua kita dukung produk dalam negeri untuk dikenal lebih luas dan siap melebarkan sayapnya ke negara-negara tetangga bahkan terus mendunia.
selama ini sudah mulai menyebar ke negara jepang, taiwan, korea, malaysia, hongkong, dan segera menyusul negara-negara lainnya.

halal
aman karna sudah bpom
dan
nyaman dipakai

cantik alami itu nyata 📲 info produk dan pemesanan bisa dm/wa 085399338203

#berlcosmetics#berl#lipstikberl#facialserum#facialserum#facialserumberl#bodyserum#bodyserumberl#bodyserumberlcosmetics#liptreatment#liptreatmentberl#liptreatmentberlcosmetics#lipmatteberl#lipberl#lipmatteberlcosmetics#lighteningseriesberl#lighteningfaceserum#lighteningfacialserum#creamberl#berlremover#makeupremoverber#berlmakeupremover#removerberl#lipstik#creampemutih#bekasi#jabodetabek#jawabarat#mua#muajakarta#makeupclass

comment 0 star 3 last month

.
b erl lightening facial serum
.
berat : 145 gram
intense & treatment.

netto : 25ml

pom na : 18161900598 ============== bahan aktif yang terkandung dalam facial serum:

wow capsule

zea mays (corn) starch = nutritive

titanium dioxide = uv a

lecithin = protein kulit

shellac = film former

niacinamide = provitamin b5

alpha arbutin = lightening

camellia sinensis leaf extract = green tea extract

aloe barbadensis extract = lidah buaya ======================== manfaat b erl face serum : – mencerahkan kulit wajah secara alami
– menghaluskan kulit wajah
– sebagai anti oksidan
– mengilangkan flek hitam secara bertahap
– menghilangkan bekas jerawat secara bertahap
– merangsang pembentukan colagen
– menyamarkan kerutan, kantung mata & lingkar hitam dibawah mata.
– melembabkan kulit wajah
– menyamarkan garis” halus pada wajah
– mengencangkan kulit wajah
– meremajakan kulit (anti aging)
– mencegah pengaruh buruk sinar uv
– mengenyalkan & melenturkan kulit
– membuat wajah menjadi glowing
– mempercepat proses perawatan
– mencegah jerawat datang kembali

pemesanan
wa : 085399338203

#facialserum #creamberl #facialserumberlcosmetics #berlcosmetics #liptreatmentberl #lighteningfacialserum #berl #lipmatteberl #lighteningseries #lighteningseriesberl #lighteningfaceserum #lipstikberl #berlmakeupremover #bodyserumberlcosmetics #makeupremoverberl #liptreatmentberlcosmetics #lipberl #facialserumberlcosmeticbestseller #kosmetik

comment 0 star 2 last month

Alhamdulillah dari ribuan testimoni penggunaan b erl beauty lip matte cream tidak membuat bibir crack
.
berapa jam b erl beauty lip matte cream (lm) bertahan pada bibir?
inyaallah mampu bertahan hingga 12 jam
.
sesuai dengan namanya b erl beauty lip matte cream berteksture creamy sehingga sangat lembut dan sangat ringan dibibir
.
gimana? kereen kan 😎
buruan cek lipstik kamu 💋 sudah seperti b erl beauty matte cream?
.
kalau belum cobain lipstik ini. mau tanya-tanya dulu boleh kok. tenang, tanya gratis kok 😁 dan nggak wajib beli 😁😁 tapi kalau suka wajib beli ya sist, hehe 🤗🤗
katanya malu bertanya jodoh entah kemana 🙊eh salah ya 😂 langsung aja kesini ya ((085-399-338-203)) 🔜 whatsapp
.
.
#kosmetik #cosmetic #cantik #manis #berlcosmetics #oriflame #wardah #artis #ricis #artis #putih #pemutih #mulus #kulitputih #kulitkusam #jualkosmetik #jualkosmetikmurah #mahmud #mamamuda #mamacantik #macan #ibumuda #nikahmuda #kartikaputri #viral #hot

comment 1 star 9 last month