hanggini

Hanggini Purinda Retto I just post what i like to post. Welcome to my messy feeds! [email protected] http://youtube.com/hanggini
2,211 posts
1.8m followers
976 following

Awannya lagi mendung banget. tapi hati kalian nggak kan? #eeeee~

comment 201 star 39,816 1 hour ago

So happy bisa dapetin glass food container buatan italia dari @indomaret dengan harga yang murah banget! bisa buat nambahin koleksi mama di rumah, pasti seneng! dannn pas pake i.saku, dapet diskon yang lebih besar lagi. cuma sampai 28 februari 2018! ayo cek info lengkapnya di bit.ly/indomarettebusmurah #indomarettebusmurah

comment 21 star 18,193 1 hour ago

comment 17 star 37,499 7 hours ago

Say hello to my happiness!

comment 1,477 star 194k 21 hours ago

Mungkin banyak yang belum tau kalo aku itu koleksi komik “hai miiko” dari jaman sd gara2 ketularan tanteku, @saarsa. kalau ga salah dulu harganya masih 8 - 11 rban. sekarang udah 55rb aja (+ pouch)😂 sejujurnya aku anaknya ga terlalu suka komik/novel. tapi kalo miiko ini bener bener bikin aku jatuh cinta #cia~. ada yang sama kaya aku atau koleksi komik lain juga kah?

comment 729 star 63,586 Yesterday

“udah difoto belom sih ini?..” 💭

comment 174 star 102k Yesterday

☁️

comment 718 star 170k 3 days ago

Kamu pasti pernah kalo abis kenalan sama cowok terus obrolannya nyambung, bawaannya chaaaattt mulu sama doi. nah kalo doi baca dan balesnya cepet berarti emang udah sama2 buka "pintu" 😊😊😊 . pintu udah dibuka eh masih kasih kode, cuma buat ngajak nonton aja bilangnya "kesel banget gue, kemarin gue nonton sendirian, eh ternyata yg lain pada pasang2an, mentang2 lagi valentine" 🤣 . . . yang suka main kode kayak begini, yuk ikutan #kodekodeanpocky dengan share jawaban kalian di kolom komen #jawabkode @pockyindonesia . atau jago bikin kode? bisa juga #lemparkode kamu lho! sapa tau kamu yang beruntung dapetin vespa piaggio! info lengkapnya cek @pockyindonesia atau klik bit.ly/kodekodeanpocky yah

comment 123 star 57,578 1 weeks ago

comment 69 star 47,049 1 weeks ago

Duh di jaman sekarang ini kalo gak ada internet tuh rasanya pasti bete banget! karna internet buat aku bisa up to date sama berita sekarang itu penting banget dan gak bikin ketinggalan kan pastinya. aku juga jadi bisa keep up to date hal positif lewat smartphone kapanpun dan dimanapun. apalagi aku bisa pake kuota tanpa batas di smartphone, pastinya aktivitas positif aku jadi tanpa batas juga. . kalian harus tau nih, kalo aku pakai andromax 4g yang sekaligus bisa jadi modem / wifi juga loh. menurut aku, andromax prime unlimited 4g is very recommended if you want to have the fastest internet speed for your smartphone. dengan sinyal #4gtrerbaik, aku bisa makin cepet post photo di instagram karna aku pake smartfren 4g. . kamu mau dapetin gadget yang bisa jadi modem / wifi dari smartfren ini? yuk ikutan dari aku! caranya: . 1. follow @smartfrenworld . 2. regram dan share foto ini. 3. ceritakan pada caption mengenai pengalaman seru kamu saat nikmatin unlimited internet di andromax prime unlimited 4g ini. 4. jangan lupa gunakan hastag #juaranyainternet #barutahukan . 5. mention dan tag @smartfrenworld ,serta 2 orang temanmu. . so, upload sebanyak dan sekeren mungkin. siapa tau aja 2018 ini bakalan jadi ‘new year, new me, new phone’. #pilihanterbaikdalamhidupku

comment 81 star 47,842 2 weeks ago

Current favorite book : stories for rainy days.

comment 253 star 65,299 2 weeks ago

Hi guys, ini dia cara seru aku buat ngerayain hari valentine. gak mesti bareng pacar kok! seru-seruan bareng teman main uno sambil nyemilin nano chewy. jadi kamu gak perlu sedih dihari valentine kalo kamu masih “sendiri” 😜 ayo share foto keseruan yang kamu lakuin di hari valentine bareng nano chewy.. jangan lupa tag @nanonanoid dan pake hastag #rameinhatilo #jomblovalentine

comment 113 star 51,501 2 weeks ago

Seperti biasa, gue mau nanya suatu hal yang super random.. kalian team “selamat bobo” atau “selamat tidur?” ? 🤔

comment 1,113 star 106k 2 weeks ago

Thank u for the earrings & the sunglasses wabisabi! @wabisabi.ak lagi ngadain diskon 10% sampe tgl 17 februari ya genks! whoop whoop🙌🏻

comment 157 star 103k 2 weeks ago

Luncheon #beautyfestasia2018 ❤️

comment 107 star 101k 2 weeks ago

2016. #bangs

comment 508 star 146k 3 weeks ago

Banyak yang bilang kalau kesibukan menjauhkan pertemanan. dan yang namanya #dekatdengantemanlama itu sulit. hmmm, padahal nggak sih sebenernya. teman yang baik tidak akan pernah meninggalkan temannya hanya karena jarang ketemu. bener nggak tuh? kayak aku sama temanku nih. walau pun nggak setiap hari kita pasti luangin waktu untuk ketemu! males nyetir karena tempatnya jauh mah bukan alasan, kan tinggal pesan grab dan duduk manis sampai tempat tujuan. sesibuk apa pun, kalau sayang mah pasti akan selalu punya waktu untuk ketemu. ❤ @grabid

comment 84 star 78,789 3 weeks ago

#myfirstthing is priceless! kalau kamu mau tau rahasia kenapa bibir aku selalu lembab dan terlihat natural, jawabannya adalah aku pakai lip balm dari lip ice. nah kamu pasti juga pakai lip ice kan samaan kayak aku! btw dari sekian banyak lip balm, lip ice sheer color pasti selalu jadi pilihan aku dan jadi favorit banget buat aku guys. alasannya tuh lip ice sheer color paling simple buat dibawa kemana-kemana karna ukurannya lucu dan imut deh. nah aku pake lip ice sheer color yang natural dan itu tuh enak banget bikin bibir lembab dan warna bibir aku jadi lebih keliatan karena mengandung aloe vera, coconut oil, dan vitamin e. maka dari itu aku selalu pakai lip ice! kalau pengalaman priceless kamu saat pake lip ice sheer color pertamakali gimana sih? share yuk dengan ikutan kompetisi #myfirstthing dengan hashtag #lipicexhanggini #listentoyourlips . cek info lengkapnya di instagram @lipice_id ya. aku tunggu yaaa! #lipicesheercolor

comment 84 star 61,098 3 weeks ago

We always spread the love everyday, not only on valentine’s. so, luthfi and i decided to make some gift exchange for two of us. and yeah, i finally got this red bag that he bought from fenim official shop (username : tas.sepatu.murah) and luthfi got a mini portable speaker. we bought it from @shopee_id . kinda cute! buruan click link http://bit.ly/shopeehanggini atau klik link di bio aku ya genks! soalnya, belanja untuk si dia di shopee sampe tanggal 14 februari, bisa dapat kesempatan memenangkan cincin berlian, liburan ke bali dan ratusan voucher lho! buruannnn belanja! #shopeeselaludihati #belisemuadishopee @shopee_id

comment 981 star 154k 3 weeks ago

Huaaa, kalian suka ngerasa nggak sih kalo bangun pagi tuh kadang-kadang bikin mager?hahaha. cuma, demi wujudin resolusi aku di tahun 2018 ini aku selalu usahain bangun pagi biar #startfresh dan lebih produktif dalam menjalani hari-hari aku. salah satu resolusi aku di 2018, pastinya lebih konsisten dalam nulis lagu! selain itu, aku juga jadi semakin fresh dan terpacu buat ngewujudin resolusi-resolusi yang lainnya! kalo kalian gimana guys? share ke aku d**g di kolom comment, resolusi apa aja sih di tahun 2018 ini yang pengen kalian wujudin? @closeupid #startfresh #freshmoment

comment 96 star 27,543 4 weeks ago