Instagram Public Photos with #rahasiahijab
277 photos

Punya multiple roles sebagai ibu dari 3 anak sekaligus entrepreneur cukup membuat hariku padat dengan aktifitas. pasti tau ya rasanya berkegiatan full kesana kesini bawa bayi, dengan menggunakan hijab. ngga bisa dipungkiri, kadang aku merasa susah susah gampang merawat rambut agar tetap fresh seharian. bersyukur aku menemukan cool therapy+++ dari @matrix yang menggunakan produk scalppure. perawatan rambut yang cocok banget untuk kondisi rambut & kulit kepala yang tertutup hijab. rasanya tetap fresh dan wangi walaupun seharian beraktifitas. kamu juga bisa lho mendapatkan rangkaian scalppure dari #matrixindonesia, lho. caranya: 1. follow @matrix 2. upload foto yang menceritakan kegiatanmu sehari-hari sebagai wantia berhijab 3. ceritakan kegiatanmu sehari-hari di caption & share alasan kenapa kamu butuh scalppure untuk tetap fresh sepanjang hari. 4. sertakan hashtag #rahasiahijab & #matrixindonesia periode kompetisi ini berlangsung dari 8-26 september 2017! good luck ya 😘♥️

comment 1 star 265 September 2017

Makasi ya buat temen2 udah share ttg challenge yg dialami perempuan berhijab 😊 alhamdulillah biarpun berhijab bukan jd halangan buat aku beraktivitas. penasaraaan ga? 😁 tungguin yaa, aku punya surprise nih buat kalian semua πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ»πŸ’ƒπŸ» #rahasiahijab

comment 103 star 15,857 July 2017

My daily activities are so amazingly fun yet hectic! hampir setiap hari aku melakukan photo session disiang sampai sore hari. kadang aku juga mengisi beberapa acara talkshow dan sejenisnya. disaat-saat tertentu juga aku harus mengurusi banyak hal terkait dengan clothing line yg aku punya. hmm.. udah kebayang kan gimana capek dan gerahnya. untung sekarang aku udah kenal dgn servis cool therapy +++ dari matrix! pertama kali nyobain rasanya rambutku bener-bener ditreatment dengan baik sesuai kondisinya, yaitu berketombe dan mudah lepek karena seharian tertutup dan terkena keringat akibat aktivitasku yg padat. nah, setelah mendapatkan perawatan cool therapy +++ ini rambut dan kulit kepalaku bener-bener terasa segar dan bebas gatal! yeay! kalau kamu ingin mendapatkan rangkaian produk dari scalppure ini, yuk share juga keseharian kamu menggunakan hijab & kasih alasan kenapa kamu butuh perawatan khusus utk kulit kepala tertutupmu. jangan lupa pakai #rahasiahijab & #matrixindonesia yaaa!

comment 18 star 3,609 September 2017

Selain kuliah kegiatan sehari" aku itu padet banget😣 . jadi sering banget deh rambut aku lepek apalagi berhijab πŸ˜“. tapiii jujur setelah coba, cool therapy+++ yang menggunakan produk scalppure dari @matrix kulit kepala aku jadi fresh banget!😍❀ kalian mau dapetin produk rangkaian scalppure senilai idr 750.000 dari #matrixindonesia juga?. caranya gampang banget! 1. follow akun instagramnya @matrix 2. upload foto yang menceritakan kegiatanmu sehari-hari sebagai wanita berhijab 3. ceritakan kegiatanmu sehari-hari di caption kenapa kamu butuh treatment cool therapy +++ untuk menjaga kulit kepalamu tetap fresh sepanjang hari. 4. sertakan hashtag #rahasiahijab & #matrixindonesia periode kompetisi ini berlangsung dari 8-26 september 2017! yuk ikutan sekarang juga!😍

comment 10 star 1,475 September 2017

“[giveaway treatment] menangin voucher treatment khusus kamu yang berhijab "cool therapy+++" gratis dari matrix buat kamu & 2 sahabat hijabers kamu! caranya: - post selfie kamu di instagram bareng 2 sahabat hijabers kamu - tulis alasan kenapa kamu mau coba cool therapy+++ bareng-bareng di caption - gunakan hashtag #matrixhijabweekend & #rahasiahijab - tag aku & @matrix - comment di post ini setelah kalian upload fotonya. s&k berlaku: bit.ly/matrixhijabweekend . sekarang rasanya nyaman banget pake hijab seharian karena minyak di kulit kepalaku berkurang setelah aku nyobain perawatan kulit kepala khusus hijab dari #matrixindonesia, namanya cool therapy+++. aku suka ngajakin temen-temen hijabers aku untuk nyobain treatmentnya kalo mau jalan-jalan weekend karena aku tau mereka juga ngalaman masalah kulit kepala yang sama kaya aku. kalo kamu juga mau nyobain cool therapy+++ secara gratis, jangan lupa ikutan ya sebelum tanggal 27!”

comment 33 star 2,350 5 weeks ago

Beberapa waktu lalu gue nyobain treatment cool therapy +++ dari @matrix. sebelum mulai treatment, kulit kepala gue dicheck terlebih dahulu dan keliatan banget bedanya setelah itu. jadi sehat banget! minyak dan ketombenya hilang. i really recommend this treatment to all hijabis out there, karena walaupun rambut kita ditutup, ternyata malah butuh perawatan yang lebih ekstra. because, you know, setelah berkerudung rambut memang jadi pengap dan rontok banget πŸ™. basically treatment ini sangat eye-opening. ternyata cuma sampoan dan hair tonic-an aja nggak cukup. professional hair treatment is necessary!! . kalian juga bisa dapetin produk rangkaian dari scalppure senilai rp. 750,000 dari @matrix, lho. caranya gampang bgt! 1. follow akun instagramnya @matrix 2. upload foto yang menceritakan kegiatanmu sehari-hari sebagai wanita berhijab 3. ceritakan kegiatanmu sehari-hari di caption kenapa kamu butuh treatment cool therapy +++ untuk menjaga kulit kepalamu tetap fresh sepanjang hari. 4. sertakan hashtag #rahasiahijab & #matrixindonesia periode kompetisi ini berlangsung dari 8-26 september 2017. goodluck!

comment 39 star 31,230 September 2017

"suatu saat saya akan berhijab". kalimat itu yang selalu ada dalam benak saya sejak beberapa tahun yang lalu. saya memang meyakini bahwa saya pasti akan berhijab tapi entah kapan waktunya, saya belum tahu. hingga sampai saya menikah pada tahun 2013, suami saya mengharapkan saya untuk berhijab, tapi saya hanya menjawab, iya pasti akan berhijab suatu saat nanti. hingga pada akhirnya, 2 tahun yang lalu, pada saat saya bekerja di tempat baru, saya diharuskan memakai hijab di kantor baru ini. awalnya saya hanya berhijab pada saat saya bekerja saja, tapi karena sudah terbiasa memakai hijab, lama-lama saya jadi merasa nyaman memakai hijab, yang pada akhirnya di bulan juni 2015, saya benar-benar telah berhijab sesungguhnya, tidak hanya pada saat bekerja saja. pada saat itu, semua perubahan yang ada pada saya mengalir begitu saja, tentunya perubahan yang semakin baik dalam berpakaian dan berperilaku. dan saya pun mulai benar-benar memahami perintah wanita muslim untuk menutupi aurat dalam q.s an-nur ayat 31. masya allah. ternyata, keyakinan saya untuk berhijab suatu saat nanti, yang saya pun belum tahu kapan akan berhijab, akhirnya terjawab sudah :) bukan karena perintah suami untuk berhijab, tapi karena memang kesadaran saya sendiri untuk menutup aurat karena perintah allah swt. semoga saya selalu istiqomah dan terus belajar untuk menyempurnakan hijab dan jilbab saya sesuai syariat islam. dan dengan berhijab tidak membatasi saya dalam mencari rezeki. bismillah. #rahasiahijab #matrixindonesia

comment 7 star 77 July 2017

Tahun 2015 lalu tepatnya dibulan juli ini, aku memutuskan untuk terus memakai hijab. sebagaimana berhijab itu memang kewajiban bagi semua kaum muslimah di dunia. dan semua itu juga gak luput dari support para keluarga dan sahabat ❀ tetapi ada sedikit problem yang mengganggu. karena rambut harus selalu dikuncir, jadinya rambutku rontok dan mudah patah. tetapi dari problem itu semua, insyaa allah tidak menyurutkan niatku untuk selalu berhijab. dan insyaa allah, semoga selalu istiqomah dijalan allah swt. aamiin πŸ™ #rahasiahijab @dhiniaminarti @matrix

comment 7 star 69 July 2017

Ini cerita dibalik hijabku. awal mula aku memutuskan untuk berhijab saat kuliah tahun 2012. alasannya simple karena waktu itu lingkungan aku mayoritas perempuannya berhijab, dari teman-teman kampus dan yg lainnya. awal berhijab masih suka copot-pakai dengan berbagai macam alasannya, dari yg blm terbiasa, ribet, gerah, apalagi rambutnya jd gampang lepek dan ketombean. bukan karena "terpaksa" aku pakai hijabnya, tapi lebih karena niat aku yang ingin "membiasakan diri", yaaa mungkin aku masih belum terbiasa saja diawal. tapi seiring berjalannya waktu lama-lama aku jadi terbiasa juga berhijab, bahkan sekali aja gak sengaja ada teman melihatku tidak berhijab (walaupun temen perempuan) secara otomatis timbul "perasaan malu" dalam diri aku. alhasil aku sudah mulai terbiasa dan belajar mulai menyempurnakan hijabku sampai sekarang. aku juga slalu mencari cara untuk mengatasi masalah rambutku dengan berbagai macam cara. kalau ada yg bilang "hijabin dulu itu hatinya baru hijabin kepalanya", aku rasa untuk aku sendiri aku kurang setuju dgn pernyataan tsb. karena mau sampai kapan kita nunggu diri kita siap kalau nggak kita mulai dr tindakan dulu? lagian gimana cara menjilbabi hati? (hehe yang ini bercanda). justru dgn membiasakan dirilah kita menjadi bisa. banyak banget manfaat berhijab, selain anjuran dr agama kita, tanpa kita sadari hijab jg telah menjaga kita kaum perempuan dr sesuatu hal yg tidak baik dan mendekatkan kita kpd suatu hal yg baik (cth: kerjaan yg baik, lingkungan yg baik, bahkan jodoh yg baik) dan menjadikan motivasi untuk kita selalu memperbaiki diri. alhamdulillah aku udah merasakan manfaat-manfaatnya berhijab. semoga selalu istiqomah, dan tetap harus memperbaiki diri serta menyempurnakan yg kurang sempurna. dengan berhijab tidak membatasi kita justru dengan berhijab akan membukakan jalan kita. ini cerita dibalik hijabku, bagaimana dengan ceritamu? share yuuk πŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ’• #rahasiahijab #matrixindonesia

comment 7 star 117 July 2017

Biar bisa nyalon bareng sama geng kayak gengnya @syaninditananda, yuk ikutan kompetisi #matrixhijabweekend dari #matrixindonesia! kamu bisa memenangkan treatment hair mask, massage, dan serum cool therapy +++ gratis di salon matrix bareng 2 sahabatmu! caranya gampang, kamu tinggal: upload foto wefie bareng 2 sahabat hijabersmu di instagram ceritain kenapa kalian mau nyobain treatment matrix cool therapy+++ bareng-bareng jangan lupa hashtag #matrixhijabweekend dan tag @matrix serta salah satu selebgram ini: @tantrinamirah @nabilrach @syaninditananda pemenangnya akan diumumkan 30 november! yuk, buruan upload! #rahasiahijab

comment 0 star 1 2 weeks ago

✨[giveaway treatment]✨ hari terakhir buat kamu dapetin voucher gratis! @matrix akan kasih kamu treatment khusus hijabers yaitu cool therapy+++ gratis buat kamu & 2 sahabat hijabers kamu. cara dapetinnya: - post selfie kamu di instagram bareng 2 sahabat hijabers. contohnya kaya gini yaaa! - tulis alasan kenapa kamu mau coba cool therapy+++ bareng sahabat kamu di caption - jangan lupa pakai hashtag #matrixhijabweekend & #rahasiahijab - mention @matrix - comment di post ini setelah kalian upload fotonya. s&k berlaku: bit.ly/matrixhijabweekend ✨

comment 0 star 3 2 weeks ago

✨[giveaway treatment]✨ hari terakhir buat kamu dapetin voucher gratis! @matrix akan kasih kamu treatment khusus hijabers yaitu cool therapy+++ gratis buat kamu & 2 sahabat hijabers kamu. cara dapetinnya: - post selfie kamu di instagram bareng 2 sahabat hijabers. contohnya kaya gini yaaa! - tulis alasan kenapa kamu mau coba cool therapy+++ bareng sahabat kamu di caption - jangan lupa pakai hashtag #matrixhijabweekend & #rahasiahijab - mention @matrix - comment di post ini setelah kalian upload fotonya. s&k berlaku: bit.ly/matrixhijabweekend ✨

comment 0 star 12 2 weeks ago

Kita bertiga berteman dari awal sma hingga sekarang di bangku perkuliahan ini, kita begitu banyak menjalani aktivitas sehari-hari di kampus yang sama walaupun kita berbeda fakultas, tetapi di semester 5 ini kita lagi disibukan dengan berbagai macam tugas perkuliahan dan jadwal mata kuliah yang begitu padat.πŸ“šπŸ“ - oleh karena kesibukan itu, tantangan buat kami yang berhijab memang selalu tentang rambut yang harus diperhatikan dan butuh perawatan khusus. rambut yang sering tertutup disertai panas yang membuat masalah-masalah pada rambut bermunculan seperti, ketombe, rambut lepek, berminyak, bau tidak sedap dan rambut rontok yang tidak membuat nyaman πŸ˜” karena itu kita berharap banget bisa menang giveaway dari @matrix #matrixindonesia, agar bisa mengatasi keluhan yang kita alami, dan juga mau mencoba perawatan cool therapy+++nya yang khusus bagi hijabersπŸ’† hihi😊 semoga kita menang ya gengs, biar bisa cobain treatment nya πŸ’– #matrixhijabweekend #rahasiahijab @matrix @syaninditananda

comment 0 star 131 2 weeks ago
comment 4 star 207 2 weeks ago

Aku ingin mencoba cool theraphy+++ @matrix bersama sobi sobi aku supaya rambut dan kulit kepala kita lebih segar sehingga lebih mudah merangkai kata untuk laporan kkp kita hehe dan supaya kita bisa nyalon bareng 😍 #matrixhijabweekend #rahasiahijab

comment 2 star 90 2 weeks ago

Alasan aku mau coba cool therapy+++ dari @matrix bareng 2 sahabat aku @ellen_lukita & @nunun_daradjatun30 karena kami sering aktivitas outdor dan bikin kulit kepala cepat berminyak jadi bikin rambut cepat bau apek 😭 jujur kami udah lama banget ga nyalon bareng. semoga dengan cool therapy+++ dari @matrix bisa mengatasi masalah kulit kepala kami πŸ™ #matrixhijabweekend #rahasiahijab

comment 1 star 50 2 weeks ago

Katanya rambut adalah mahkota wanita, rambut yang panjang, lembut, berkilau dan terawat jadi impian setiap wanita. tapi buat kita yang berhijab sulit banget bisa dapetin rambut yang bagus. apalagi kalo kita habis keramas dan buru-buru pergi, terpaksa deh harus pake hijab dalam keadaan rambut basah, yang akhirnya bikin rambut kita bau dan lepek. makanya aku pengen banget dapetin voucher treatment cool therapy+++ dan ngajak dua sahabat hijaber ku ini perawatan, supaya rambut kita kembali sehat dan terawat. dan buat kalian yang mau dapetin voucher treatment cool therapy+++ juga yuk ikutan giveaway dari kak @nabilrach dan @matrix πŸ˜‰ #rahasiahijab #matrixhijabweekend

comment 0 star 44 2 weeks ago

[giveaway treatment] ada voucher treatment khusus hijabers yaitu treatment cool therapy+++ gratis dari matrix buat kamu & 2 sahabat hijabers kamu. cara dapetinnya: - post selfie kamu di instagram bareng 2 sahabat hijabers - tulis alasan kenapa kamu mau coba cool therapy+++ bareng sahabat kamu di caption - jangan lupa pakai hashtag #matrixhijabweekend & #rahasiahijab - mention @matrix - comment di post ini setelah kalian upload fotonya. s&k berlaku: bit.ly/matrixhijabweekend - jadi buat kamu yang mau cobain juga cool therapy+++ dari @matrix ikutan ya giveawaynya! foto kamu ditunggu sampai 30 november 2017 yaa.

comment 2 star 74 2 weeks ago

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. hidup ini bukan untuk membalas yang buruk dengan yang buruk, tapi bagaimana kamu belajar untuk membalas yang buruk dengan yang baik. . . . #motivasihidup #positifthingking #warnaihidupmu #jadilahhidupmulebihbaik #rahasiahijab #hijabtravelling

comment 0 star 42 2 weeks ago

Buat kamu yang mau ngabisin weekend nyalon bareng sama geng, yuk ikutan kompetisi #matrixhijabweekend dari #matrixindonesia! kamu bisa memenangkan treatment hair mask, massage, dan serum cool therapy +++ gratis di salon matrix bareng 2 sahabatmu! caranya gampang, kamu tinggal: upload foto wefie bareng 2 sahabat hijabersmu di instagram ceritain kenapa kalian mau nyobain treatment matrix cool therapy+++ bareng-bareng jangan lupa hashtag #matrixhijabweekend dan tag @matrix serta salah satu selebgram ini: @tantrinamirah @itsirnadewi @tiranissya @nabilrach @syaninditananda @nabilahatifah pemenangnya akan diumumkan 30 november! yuk, buruan upload! #rahasiahijab

comment 4 star 485 3 weeks ago

Jangan lupa bersyukur yaaβ™‘ #nikmatallahtiadatara #bersyukurlah #smile #rahasiahijab

comment 9 star 67 3 weeks ago

Kita bertiga punya segudang aktifitas yg buat kami jadi harus pakek hijab seharian. kondisi kayak gini yg suka bikin rambut cepet berminyak. suka gak betah sama kondisi rambut kayak gitu. makanya pengen banget nyobaiin service terbaru dari @matrix yang cool therapy+++ ❀❀❀ #matrixhijabweekend #rahasiahijab

comment 1 star 10 3 weeks ago

Aku dan 2 sahabatku ini punya keseharian berhijab dan beraktifitas diluar rumah. seharian berhijab dengan aktifitas diluar rumah terkadang bikin rambut rontok, berminyak, dan bau tak sedap. biasanya kita selalu perawatan bareng buat ngilangin 3 masalah kulit kepala tersebut. tapi kesibukan kita yang sekarang bikin kita susah nentuin jadwal buat perawatan bareng. nah dengan ikutan giveaway ini, semoga kita bertiga bisa perawatan bareng lagi dan dapetin voucher treatment cool therapy+++ buat ngilangin masalah kulit kepala kita nih. yuk ikutan giveaway dari kak @nabilahatifa dan @matrix . . . #rahasiahijab #matrixhijabweekend

comment 0 star 189 3 weeks ago

Happy jumat berkah meet up sahabat sahabat gila yg sudah pensiun...mau cerita nih bwt mba @dhiniaminarti @matrix walaupun kami sudah tdk bersama setiap hari karena sudah pada pensiun dini namun yg namanya sahabat kita selalu berkomunikasi hal hal yg sepele misal masalah kecantikan terutama rambut, alasan kami mau mengggunakan cool therapy +++ karena membuat kepala menjadi dingin dan enteng sehingga rambut menjadi sehat no ketombe dan kepala terasa ringan bebas dr pusing kemacetan ibukota..yeyeeee hidup #matrixhijabweekend# #rahasiahijab# #happyweekend# sukses bwt kita semua, moga kita wanita tak hanya cantik fisik namun hati dan pikiran kita harus cantik pula.pastinya..aamiin

comment 2 star 33 3 weeks ago

So excited sama @matrix karena ngadain giveaway treatment bareng kk @lindakayhz dan para beauty vlogger lainnya. alasan aku mau coba cool therapy+++ bareng 2 sahabat aku @nunun_daradjatun30 & @amelia_mis karena kami sering aktivitas outdor dan bikin kulit kepala cepat berminyak jadi bikin rambut cepat bau apek 😭 jujur kami udah lama banget ga nyalon bareng, terus penasaran sama reviewnya dari kk @lindakayhz yang mengatakan abis cool theraphy+++ bisa nyaman pake hijab seharian karena minyak di kulit kepala berkurang. #matrixhijabweekend #rahasiahijab

comment 3 star 250 3 weeks ago

Swipe ke kiri ••• @dhiniaminarti masalah kami bertiga ini sama banget yaitu masalah rambut rontok dan berketombe karena setelah keramas langsung menggunakan hijab membuat kulit kepala tidak sehat . kami bertiga ingin ditreatment oleh @matrix treatment cool therapy +++ agar bisa mengatasi permasalahan kulit kepala kami dan ingin katakan bye bye ketombe dan rambut rontok setelah merasakan treatment dari matrix . #matrixhijabweekend #rahasiahijab

comment 4 star 57 4 weeks ago

Dear @matrix .... ini lah 2 sahabatku,bersama mereka aku bisa tertawa lepas,sejenak melupakan pekerjaanku sebagai irt ++...rasanya seru juga bila bisa merasakan bersama mereka,sensasi #cooltheraphy ... biar rambut kita yg tertutup hijab bisa lebih sehat dan cool therapy+++ hadir dengan menawarkan perawatan intensif untuk tiga masalah kulit kepala wanita indonesia agar bersih dari ketombe*, rambut rontok berkurang**, dan sensasi segar 72 jam***. #matrixhijabweekend #rahasiahijab

comment 1 star 20 4 weeks ago

Alasan ku ingin mencoba cool therapy pertama belum pernah. dan yg kedua kapan lg bisa cool therapy gratis 😁😁😁 #matrixhijabweekend #rahasiahijab

comment 0 star 28 4 weeks ago

Haihai ada giveaway treatment nih, ikutan yuks πŸ’ƒπŸ» menangin voucher treatment khusus perempuan berhijab "cool therapy+++" gratis dari matrix buat kamu & 2 sahabat hijabers kamu. caranya: - post selfie kamu di instagram bareng 2 sahabat hijabers kamu - tulis alasan kenapa kamu mau coba cool therapy+++ bareng-bareng di caption - gunakan hashtag #matrixhijabweekend & #rahasiahijab - tag aku serta @matrix - comment di post ini setelah kalian upload fotonya. s&k berlaku: bit.ly/matrixhijabweekend

comment 169 star 21,314 4 weeks ago

Here we are 3 of us.. temenan dri sma.. sampe sekarang 😍😘❀ alasan kami pengen cobain bareng2 cool therapy+++ adalah supaya minyak dan ketombe di kepala kami berkurang dan menjauh pergi hehe jadi bisa bebas gatal,bebas bau dan adem seharian walaupun rambut kami tetutup hijab terus πŸ˜πŸ˜—woohooo! pasti asik banget deh bisa treatment bareng2 ber3 😍😍😍 pick us please 😍❀ #matrixhijabweekend #rahasiahijab @matrix @tantrinamirah

comment 2 star 13 4 weeks ago

Hello.. aku selfie bareng kakak sepupu rasa sahabat loh ini kak @itsirnadewi πŸ˜„ saudara sekaligus sahabat enak gk sh jadi kek beli satu gratis satu πŸ˜… alhamdullilah kita berhijab sudah lama tapi yg aku ingat ketika aku memutuskan untuk berhijab sekitar 7 tahun lalu jadi kakak sepupu rasa sahabat ini jadi ikutan berhijab juga d**g alhamdullilah membawa dampak yg positif kan πŸ˜‰ selisih cuma 2 tahun dari kecil emang udah maen2 bareng. boleh kali kak @itsirnadewi kita kebagian nyobain cool thearapy+++ kak πŸ˜„ supaya kulit kepala kita yg berhijab bisa tetap sehat πŸ˜† #matrixhijabweekend #rahasiahijab

comment 0 star 5 4 weeks ago

Pengen nyobain treatment cool theraphy+++ dari @matrix karena kami bertiga berhijab punya masalah rambut & kulit kepala yang kami hadapi seputar rambut rontok karena keseringan diikat, berminyak karena seharian aktivitas outdor & bau tak sedap karena setelah keramas buru-buru rambut belum begitu kering langsung pakai hijab & beraktivitas. mudah-mudahan bisa nyobain treatmennya @matrix cool theraphy+++ bareng sahabat terbaikku & bisa mengatasi masalah-masalah yang dihadapi rambut kami πŸ’šπŸ’šπŸ’šβ€β€β€ makasih kak @nabilrach dan sukses terus untuk @matrix 😍😍😘😘 #matrixhijabweekend #rahasiahijab

comment 2 star 50 5 weeks ago

Assalamualaikum ukhti ukhtiku yg cantik , entah gimana ya namanya juga kewajiban sebagai wanita muslimah aku emang di wajibkan memakai hijab untuk menutupi aurat yaitu rambut di kepala . tapi kadang kalo kita salah dlm perawatan bisa ngebuat rambut rontok , banyak ketombe , bahkan ada rambut yg warnanya putih2 kaya uban gitu. (pengalaman) aku sendiri gitu , dan itu bener2 bikin ganyaman . makanya aku mau ajak ukhti uhktiku buat nyobain "cool therapy +++" sama kalian bareng @matrix . semoga kita cocok ya pake treatment ini bikin rambut ttep adem sehat tanpa ketombe dan gaada lagi yg namanya rambut putih2 gtu . semoga tetep istiqomah dlm berhijab ukhti-ukhtiku @faridlaluthfiaafifah83 @evi.sopiahzidny01 @lindkayz #matrixhijabweekend #rahasiahijab

comment 0 star 41 5 weeks ago

Kita punya hoby yg sama seringkali kita jalan berdua smp seharian dari yg ke mall smp kepasar pun bareng setelah jalan seharian bikin kulit kepala jadi lembab bahkan basah trus berketombe jadi gatal dan bau mangkanya kita berdua patut tuh coba yg namanya cool therapy***supaya rambut kita tetap sehat walau jalan seharian dan hilang semua masalah kulit kepala @itsirnadewi @matrix #matrixhijabweekend #rahasiahijab

comment 1 star 12 5 weeks ago

Mau ikutan give away yang dibikin sama bumil kece @tantrinamirah dan @matrix berharap bisa menang hehehe kenapa saya pengen banget dapet hadiah buat traetment cantik di @matrix karenaaaa emak emak jaman now ini juga butuh perawatan biar makin kece cantik juga biar punya rambut sehat walaupun ditutupin tiap hari naahh treatment dari @matrix buat rambut yg selalu berhijab ini bagus banget bikin rambut sehat wangi dan gak rontok masalah banget kan kerontokan rambut buat para hijabers.. juga biar impian dari jaman jahiliyah dulu buat traetment ber3 in bisa terlaksana hehehe anw kita udah temenan dari jaman sma sampe jadi emak2 kaya sekarang niaattt mulu buat kesalon bareng tapi gak pernah terlaksana karna pasti selalu eyke yg bikin gagal (maapkan dakuu yaa) naaahhh sebagai ucapan terima kasih kepada 2sahabat kece ini @meiaezar @keronajao atas semua kebaikan kalian selama ini nanti kalo menang kita treatment cantik ya di @matrix (daoin menang yak) heheh #matrixhijabweekend #rahasiahijab

comment 2 star 12 5 weeks ago

Tantangan buat kami yang berhijab memang selalu tentang rambut yang memang butuh perawatan khusus. rambut yang tertutup disertai panas yang buat masalah2 pada rambut bermunculan, seperti ketombe, rambut lepek dan berminyak bahkan tidak jarang rontok :( makanya aku dan 2 sahabatku ini ngerasa perlu banget buat cobain perawatan cool therapy+++ terbaru dari #matrixindonesia. semoga kita beruntung dapat kesempatan ini yaa gengs πŸ™ @okyshan @mellyanaorchid thanks kak @nabilahatifa & @matrix #matrixhijabweekend #rahasiahijab

comment 2 star 44 5 weeks ago

Punya banyak segudang aktivitas seperti mengajar, banker dan pelatih silat... aku dan temenku sering kena masalah rambut berminyak, lepek dan patah-patah. patut coba perawatan kulit kepala cool therapy+++ nih biar bye bye masalah rambut kulit kepala tertutup kita. bebas lepek segar seharian☺ #matrixhijabweekend #rahasiahijab #matrixindonesia

comment 0 star 4 5 weeks ago

Giveaway time!!! . ladiess.. matrix adain giveaway berupa treatment loh.. treatment khusus kulit kepala tertutup! 😱 . mau menangin voucher treatment cool therapy+++ gratis dari matrix buat kamu + 2 sahabat hijabers kamu?? gampang! . caranya: - post selfie kamu di instagram bareng 2 sahabat hijabers kamu - tulis alasan kenapa kamu mau coba cool therapy+++ bareng-bareng di caption - gunakan hashtag #matrixhijabweekend & #rahasiahijab - tag aku serta @matrix - comment di post ini setelah kalian upload fotonya aku sudah nyobain perawatan kulit kepala khusus hijab dari #matrixindonesia yang namanya cool therapy+++, minyak di kulit kepala berkurang drastis jadi nyaman pakai hijab seharian.. ternyata temenku inih juga pakai produk yg sama dengan aku.. seneng banget! 😘 mau tau sensasi perawatan dan nayamannya pakai matrix cool therapy+++? ayok buruan ikutan bareng temen kamu sebelum 27 november.. nyesel loh kalau sampai keduluan yg lain hihi.. semoga beruntung my loves! 😘

comment 17 star 878 5 weeks ago

Wanita adalah ratu rambut adalah mahkotanya yang akan menambah aura kecantikannya kita harus tetap menjaga mahkota walaupun menajalani rutinitas yang padat dengan memakai hijab makanya pengen nyobain cool therapy +++ @matrix dari @drealsalon sang profesional hair color, hair care, and styling agar rambut lebih sehat dan indah #matrixhijabweekend #rahasiahijab

comment 0 star 80 5 weeks ago

“[giveaway treatment] ada voucher treatment khusus hijabers yaitu treatment cool therapy+++ gratis dari matrix buat kamu & 2 sahabat hijabers kamu. cara dapetinnya: - post selfie kamu di instagram bareng 2 sahabat hijabers - tulis alasan kenapa kamu mau coba cool therapy+++ bareng sahabat kamu di caption - jangan lupa pakai hashtag #matrixhijabweekend & #rahasiahijab - mention aku dan @matrix - comment di post ini setelah kalian upload fotonya. s&k berlaku: bit.ly/matrixhijabweekend beberapa waktu lalu, aku bareng temen-temen hijabers mampir ke @drealsalon nyobain perawatan cool therapy+++ terbaru dari #matrixindonesia. jadi perawatan ini ngerti banget kondisi kulit kepala kita yang bisa pake hijab seharian penuh dan udah pasti kulit kepala kita berminyak, jadi cool therapy+++ bantu mengatasi 3 masalah utama kulit kepala seperti rontok, minyak & bau tdk sedap. - jadi buat kamu yang mau cobain juga cool therapy+++ dari @matrix ikutan ya giveawaynya! foto kamu ditunggu sampai 27 november 2017 yaa."

comment 35 star 8,283 5 weeks ago

“[giveaway treatment] kalian bisa menangin voucher treatment cool therapy+++ khusus hijabers gratis dari matrix buat kamu & 2 sahabat hijabers kamu. caranya: - post selfie kamu di instagram bareng 2 sahabat hijabers - tulis alasan kenapa kamu mau coba cool therapy+++ bareng sahabat kamu di caption - jangan lupa pakai hashtag #matrixhijabweekend & #rahasiahijab - mention aku dan @matrix - comment di post ini setelah kalian upload fotonya. s&k berlaku: bit.ly/matrixhijabweekend weekend kemarin, setelah nyobain cool therapy+++ di @drealsalon, perawatan terbaru untuk kulit kepala khusus hijabers dari #matrixindonesia, pake hijab seharian jadi lebih nyaman. karena treatmentnya bantu banget buat ngurangin masalah di kulit kepala dari minyak, ketombe, dan rambut rontok. temen-temen hijabers aku juga setuju kalau cool therapy+++ ngebantu banget buat ngatasin masalah kulit kepala. nah, kalo kamu penasaran mau nyobain cool therapy+++ yuk ikutan giveawaynya! ditunggu sampai 27 november 2017!

comment 27 star 1,521 5 weeks ago

[giveaway treatment] kamu mau juga dapet free treatment khusus hijabers langsung dari @matrix bareng sobii kamu? gampang bgt! langsungg cus ikutan #giveaway nya. caranya : - post selfie di instagram bareng 2 sobii hijabers kamu - tulis alasan kenapa kalian mau coba cool therapy+++ bareng-bareng di caption - pakai hashtag #matrixhijabweekend & #rahasiahijab - jangan lupha tag aku & @matrix - buruan komen di post ini kalau udah ikutan s&k berlaku: bit.ly/matrixhijabweekend --- yay! seneng & seger banget! habis treatment cool therapy+++ dari #matrixindonesia di @drealsalon! selaluu jatuh cinta sama treatment di salon matrix, biasanya sebelum aku jalan” kalau weekend aku selalu nyalon dulu sama temen2 hijabers aku, biar ga lepek seharian 😹 cool therapy+++ super bikin rambutku makin badai dan adem seharian pakai hijab πŸ˜‹♥️ cepet ikutan sebelum 27 november! kapan lagii dapet nyalon gratis dari @matrix bareng sahabat kalian 😍😍😍

comment 25 star 3,304 5 weeks ago

Kita wajib menjaga kbersihan anggota tubuh kita termasuk merawat rambut kita walaupun kita menggunakan hijab.makannya mau nyoba cool therapy+++ #matrixhijabweekend #rahasiahijab #ajkhrbuatwktunyaampehujan2nan 😍. #nexttimebisasilahturrahimlgyak. #temensma#ketemulagi

comment 0 star 103 5 weeks ago

Ayah?? aku belum siap untuk menjadi dewasa aku belum siap untuk menghadapi kejam y dunia yg penuh dengan tanda tanya ini ayah??? aku ingin kembali k masa kecil ku yg selalu ada d pangkuan mu ayah πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” #kangen #masasmpπŸŽ“ #masatertawalepas #tangisdanbahagia #masaperjuangan #meraihcitacita #putihbiruu #myhijabstyle #hijabtravellers #hijabputihsekolah #rahasiahijab #lovehijabs #lovequote #loveindonesia

comment 4 star 32 last month

Hy guyz... qu udah cobain nie produck matrix biolage slama 1minggu dalam 3x pemakaian.. qu suka bgt utk conditioner nya karena ad aroma orange nya yg mmbuat rambut qu jauh lbih segar.. karena qu baru 1minggu jadi utk rontok qu sudah brkurang sedikit dari sebelumnya dan dri description nya dalam pemakaian 6minggu secara rutin maka masalah rambut yg qu punya akan teratasi... makasih bgt utk matrix yg sgt mgerti bgt masalah rambut qu.. dan kini qu ga perlu bingung lagi krna dgn matrix biolage smua masalah rambut qu teratasi... @matrix @matrix_indonesia #rahasiahijab #matrixbiolage

comment 2 star 31 last month

Qu sudah coba pakai produck @matrix cool therapy+++ hasilnya sesuai harapan ketombe qu berkurang rambut qu ga lepek krna keringat dan 1lagi yg penting rambut qu harum tidak bau apek.. dan qu akan selalu berikan recomendasi utk semua teman² qu utk ikutan juga beli produck yang sama agar masalah kulit rambut mereka cepat teratasi juga pastinya dengan perawatan cool therapy+++.. karena kita sering banget hangout bareng²"punya masalah rambut juga bareng² jdi qu ingin ikutan give away ini juga kalau menang qta bisa bareng² perawatan salon dari matrix... #matrixhijabweekend #rahasiahijab

comment 0 star 47 last month

Alhamdulillah, gift yang di janjikan sama @matrix sudah tiba di rumah dg selamat. terima kasih #matrixindonesia yang sudah memilih aku menjadi salah satu pemenang di kontes foto #rahasiahijab. dan ini dia yang benar-benar aku rekomendasikan ke semua wanita berhijab. karena aku sudah mencobanya. dan rasanya itu seger banget!! semua masalah rambutku hilang seketika. yang paling keren dari produk ini yaitu empulnya bisa memperpanjang masa umur rambut pengguna. jadi, pasti banget mengurangi yang namanya hair fall problem. πŸ˜‹ sekarang aku bisa pakai perawatan matrix biolage scalppure dirumah. kalau kamu girls ?? 😘 #ilovematrix

comment 0 star 15 last month

Kurangi ketombe dan rambut rontok yang berlebihan yang di alami wantia berhijab dengan perawatan yang khusus. #rahasiahijab ruko bintan centre blok o no. 6 (dekat bundaran naga) tlp. 07714442065 hp. 081275724447

comment 0 star 10 last month

Alhamdulillah yeay ga disangka aq termaksud dalam 10 orang yg beruntung untuk mendapatkan perawatan rambut dari @matrix karna rambut tertutup hijab setiap hari jadi butuh perawatan ekstra yaitu rangkaian matrix biolage, makasih @matrix @lindakayhz 😘😘😘 . . #matrixindonesia #rahasiahijab #matrix #matrixindonesia #rahasiahijab

comment 0 star 11 last month

[giveaway treatment] sejak coba cool therapy+++ dari #matrixindonesia, rambutku yang rontok alhamdulillah jadi berkurang. karena itu, perawatan rambut dari @matrix menjadi treatment rutin buat aku. recommended untuk kulit kepala kita yang tertutup ya girls agar rambut lebih kuat dan tidak gampang rontok akibat ketombe. nah, kamu bisa dapat voucher gratis untuk treatment cool therapy +++ buat kamu bareng 2 sahabat hijabers kamu dari matrix. caranya gampang: - post foto dengan 2 sahabat hijabers kamu di instagram - tulis alasan kenapa kamu mau coba cool therapy+++ bareng-bareng di caption - gunakan hashtag #rahasiahijab & #matrixhijabweekend - tag aku serta @matrix - comment di post ini setelah kalian upload fotonya. aku akan kasih tau pemenangnya tanggal 31 oktober! good luck ya girls. s&k berlaku: http://bit.ly/matrixhijabweekend

comment 3 star 2,404 October 2017

[giveaway treatment] sejak cobain cool therapy+++ dari #matrixindonesia, kulit kepalaku jadi nggak berminyak lagi dan rambutku jadi lebih tebel! makanya, perawatan ini skrg jd treatment rutin buat aku dan temen-temenku yg sesama hijabers.. soalnya manfaatnya berasa bgt, jadi bener-bener recommended treatment buat hijabers kyk kita yg kepalanya selalu tertutup kerudung πŸ™ŒπŸ» anyway, kalian bisa banget dapetin voucher treatment gratis (iya, gratis!!) untuk service cool therapy +++ dari matrix, caranya: - post foto dgn 2 sahabat hijabers kamu di ig - tulis alasan knp kamu mau cobain cool therapy+++ bareng temen-temen km di caption - gunakan hashtag #rahasiahijab & #matrixhijabweekend - tag dan mention @matrix - jangan lupa komen di ig post-ku ini setelah kalian upload fotonya ya! pemenangnya akan aku umumkan tanggal 31 oktober, good luck!πŸ€— s&k berlaku: http://bit.ly/matrixhijabweekend

comment 1 star 2,509 October 2017

[giveaway treatment] mau nyalon bareng sama 2 sahabatmu? ikutan giveaway dari #matrixindonesia yuuk.. setelah nyobain perawatan kulit kepala khusus hijab dari #matrixindonesia yang namanya cool therapy+++, sekarang makin betah pake hijab walau seharian, karena minyak di kulit kepala berkurang banget. aku jadi pingin ngajakin temen-temen aku yang berhijab buat nyobain cool therapy+++ karena mereka pasti punya masalah yang sama. nah, buat kamu yang mau nyobain cool therapy+++, kamu bisa menangin voucher treatment gratis dari matrix buat kamu + 2 sahabat berhijab kamu. caranya: - post selfie kamu di instagram bareng 2 sahabat berhijab kamu - tulis alasan kenapa kamu mau coba cool therapy+++ bareng-bareng di caption - gunakan hashtag #matrixhijabweekend & #rahasiahijab - tag aku serta @matrix - comment di post ini setelah kalian upload fotonya. aku akan umumin pemenangnya di tanggal 31 oktober! yuk, ikutan! s&k berlaku: http://bit.ly/matrixhijabweekend

comment 6 star 103 October 2017

Bekerja di instansi pelayanan publik terutama bagian lapangan adalah bagian dari cita citaku saat kecil dulu. aku ingin selalu bertemu banyak orang karna dengan begitu kita akan bertambah pengalaman, relasi dan teman baru, tantangan dunia luar, dan tentunya mengasah kemampuan. basic pendidikanku memang tentang lingkungan, jadi mau gak mau memang harus selalu turun ke lapangan dan menuntutku bertemu banyak orang setiap hari. tugas dan tanggungjawab yg banyak serta lingkungan yg panas sangat membuat tidak nyaman tentunya, apalagi untuk wanita berhijab sepertiku. perlu treatment khusus agar rambut tetap sehat, dan nyaman meski aktivitas segudang dan cuaca terik tak tertahan. rasanya pengen banget cobain paket lengkapnya @matrix yang treatment cool therapy +++ dari scalppure biar kulit kepala tetap fresh dan wangi sepanjang hari. kalo rambut sehat, kerja pasti nyaman, target terpenuhi, dan hatipun tenang.. wish me luck 😘😘 #rahasiahijab #matrixindonesia

comment 1 star 46 September 2017

Semua wanita pasti memiliki rahasia kecantikannya masing-masing. mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. nah,kali ini aku mau share tentang rahasia rambut sehatku di balik hijabku. sebelum pakai matrix scalppure cool therapy +++ rambutku sangat bau, karena keringat di kepalaku yang berlebihan, selain itu keringat menyebabkan rambutku berminyak dan sangat mudah lepek. dan yang paling menyebalkan yaitu ketombe dan rambut rontok ! itu membuatku sangat tidak nyaman, apalagi aku seorang yang sering beraktivitas diluar ruangan, dari tempat satu ke tempat yang lainnya. terpapar sinar matahari dan polusi itu udah biasa.😟 dan masalah rambut kepalaku itu musuh yang paling mengerikan. makanya aku nggak mau asal-asalan pilih produk perawatan untuk rambut aku. dan sekarang aku pakai matrix , awalnya tau produk ini dari sosial media @matrix dan penasaran banget kan, aku langsung datang ke salon terdekat di kota aku. alhamdulillah, salon yang aku kunjungi itu produk matrix nya lengkap banget. nah, disalon itulah untuk pertama kalinya aku mencoba produk matrix scalppure cool therapy +++. sensasi pertama menggunakan produk ini cool banget, wanginya enak banget, dan nyaman buat rambut aku. dan semua masalah rambutku yang berhijab teratasi sudah. sekarang rambutku lebih sehat, kulit kepala menjadi sejuk seharian, dan paling bikin jatuh hati yaitu rambut aku sekarang enggak lepek , bersih dari ketombe dan kuat. produk ini sangat aku rekomendasikan bagi semua wanita berhijab seperti aku. karena nyesel banget kalau kalian nggak cobain sensasi menyegarkan yang cool abis dari matrix. 😘 perasaan pribadi senangnya bisa mencoba produk terbaik dari matrix khusus rambut ku yang berhijab. terima kasih matrix 😘😘??😘 #rahasiahijab #matrixindonesia @matrix

comment 0 star 42 September 2017

Penampilan sehari-hari dengan hijab, memang membuat aman dan nyaman. sebagai pekerja kantoran, setiap hari saya menghabiskan kurang lebih 8 jam berada di kantor. banyak kegiatan yang dilakukan walau kebanyakan hanya terlihat duduk manis di depan laptop, tapi muka dan kening berkerut karena mikir, dan ngetik, selain menganalisa, mendesain, hingga mengikuti rapat. πŸ˜†nah, selama itu juga kepala dan rambut tertutup jilbab. sedihnya, kalau kulit kepala tertutup lama, telat keramas dikit, ketombe udah bersemi, rambut rontok jadi banyak, dan kulit kepala pun gatal. untuk mencegah hal-hal seperti ini nih, dan menjaga kulit kepala saya selalu sehat, harus ada treatment yang tepat seperti cool therapy +++ @matrix . jadi, bisa bebas dari gatal, ketombe dan rambut rontok walaupun tertutup hijab seharian! #rahasiahijab #matrixindonesia

comment 3 star 27 September 2017

Kegiatan qu shari² adlah mengantar kponakan skolah.. kmudian qu sring bgt brtmu tman² hnya skdar sharing dan qu juga suka dimnta utk ootd pakaian online... kebayang klau sharian aktifitas qu diluar rumah kadang mmbuat rambut qu lepek dan mnimbulkan bau yg tdak sdap.. qu mmbutuhkan produck yg bsa mngatasi maslah rambut qu agar rmbut qu ttp segar dan tdak bau lagi.. qu rasa sudah saatnya qu mengganti shampo qu dan mnggunakan treatment cool therapy+++ dari @matrix agar smua maslah rmbut qu teratasi... #rahasiahijab #matrixindonesia

comment 1 star 37 September 2017

Sebagai wanita muslimah yg berhijab bwkwrja dan nguruain anak..aku selalu bingung gimana caranya membuat rambut dan kulit kepala menjadi sehat...karena setiap hari aku beraktifitas apel pagi dan sore menantang matahari yg terik membara...jadi aku butuh banget produk scalppure dari #matrixindonesia #rahasiahijab biar rambut dan kulit kepala aku tetap terjaga..

comment 3 star 23 September 2017

Membangun data memang mahal. tapi pembangunan tanpa berlandaskan data, jauh lebih banyak menelan biaya. . . sebagai seorang muslimah, hijab bukan menjadi alasan untuk tidak turun ke lapangan. demi mendapatkan data aktual dan terpercaya, responden harus didatangi meski di bawah terik mentari bersuhu nyaris 34°c! . . kegiatan saya sehari-hari tak lepas dari mendata ke lapangan yang tentunya panas serta berpolusi. mulai dari warga yang tinggal di rumah kayu hingga ke daerah tambang yang berdebu. menemui berbagai macam tipe responden dan memeriksa dokumen-dokumen membutuhkan pikiran yang segar, tentunya didukung dengan kondisi kulit kepala yang senantiasa sehat walaupun seharian terkurung hijab. . . pssst, apalagi hobi saya berenang, mulai dari kolam berkaporit hingga ke dasar laut. πŸ˜„ . makanya saya butuh bantuan treatment cool therapy +++ dari @matrix , agar kulit kepala muslimah berhijab seperti saya senantiasa fresh dan sehat terawat πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #rahasiahijab #matrixindonesia

comment 23 star 93 September 2017